Uraian singkat tentang Extons

EXTONS. Membangun kembali platform pertukaran cryptocurrency. Akhir-akhir ini, jaringan pertukaran telah kewalahan dengan pengaturan masalah.

Beberapa tahun terakhir telah melihat gangguan besar yang dikembangkan dari tahap perdagangan untuk uang digital di mana tahap yang berbeda dibuat memiliki fitur dan fungsi khusus yang memisahkan mereka satu dari tahap perdagangan lainnya. Ini secara konsisten telah menjadi belantara struktur, peningkatan dan penggunaan tahap perdagangan apa pun dan itu akan terus menjadi permintaan dan faktor-faktor yang tak henti-hentinya di mana tahap perdagangan dikumpulkan. Sebenarnya ide ini dikenal sebagai sesuatu selain pikiran; bahwa berbagai klien mengetahui, memahami, dan memanfaatkan tahap perdagangan yang berbeda. Itu adalah; setiap klien secara konsisten mengamati sesuatu yang luar biasa dalam tahap perdagangan tertentu yang dapat berbeda dari perlindungan perdagangan hingga fungsi yang berbeda. Meskipun demikian, tahapan perdagangan mata uang digital ini memiliki kekurangan khusus yang secara berlebihan meningkatkan minat klien atas keuntungan mereka di panggung perdagangan dan bahkan memperkuat ketidakpastian di tengah-tengah mereka. Ini adalah tanggung jawab yang signifikan dilihat oleh tahap perdagangan uang digital tradisional di zaman kita. 


EXTONS; lingkungan kripto imajinatif yang lahir dari pemikiran baru yang belum sampai pada sebagian besar individu telah datang untuk mengulangi tahap perdagangan kripto. Banyak yang belum memahami apa sebenarnya tahap perdagangan Injective dan ini sampai pada kesimpulan saya yang berarti bahwa pemikiran itu baru. Bagaimanapun, sangat penting bahwa semua pemegang crypto yang berhasil, amatir dan mereka yang mendukung antusiasme dunia crypto memahami apa yang masih harus mereka ambil untuk memanfaatkan tahap yang menakjubkan ini.

EXTONS. Membangun kembali platform pertukaran cryptocurrency. Akhir-akhir ini, jaringan pertukaran telah kewalahan dengan pengaturan masalah. Beberapa di antaranya adalah Cybercrime exercise Insecure ICOs, Error in client address, Kehilangan catatan dompet, Kurangnya konsistensi nilai, Penundaan transaksi dalam pertukaran uang kriptografi, Berita palsu, Scam dan rencana Ponzi, Forex dan kesulitan ganda, Kontrol harga. Grup terdepan dari The EXTONS Exchange adalah kemajuan terhormat untuk mulai mengekspos tes ini. https://www.extons.io 

Untuk informasi lebih jelas lagi bisa anda klik link di bawah ini:

Website : https://www.extons.io

White:paper : https://drive.google.com/file/d/17bk3JD1QNu71uNWXxstowz2mhF1XHnRo/view?fbclid=IwAR0YbgXfHmZCw0mLfx5-btldRtqMp_ZvKVndGMqKLVe1KJdhN39l5YHidnY


By profil :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2839232;sa=summary



Komentar